NEWS

Ander Herrera mengungkapkan sebuah pengakuan kepada publik bahwasanya dia memiliki beberapa penyesalan yang cukup besar selama berseragam Manchester United, Herrera mengaku selama lima tahun terakhir membela Manchester United dirinya kecewa karena gagal meraih gelar trofi juara Premier League yang merupakan salah satu trofi yang paling diimpikanya. Herrera merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Manchester United pada 2014 silam, Dia bergabung saat Manchester United di latih oleh Louis van Gaal. Dia menjadi salah satu pemain lini tengah Manchester United yang paling di segani, akan tetapi kini dia memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama United dan memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain musim depan. 

Dirinya juga mengakui sangat senang dan selalu menikmati waktunya saat bersama Manchester United,"tentu saja saya senang berada di sini, dan saya bergabung dengan klub terbesar dan terhebat di Inggris, Namun memenangkan sebuah trofi Premier League merupakan salah satu impian saya. Saya sudah bermain untuk klub ini selama lima tahun dan saya rasa ini bukanlah lima tahun tersukses dalam sejarah klub ini, Akan tetapi selama itu saya telah memenangkan empat gelar juara walau kalah dua kali pada partai final. Meesti kami berada di momen yang buruk kami tetap dapat menunjukkan betapa besar klub ini." Ungkap kepada media.

Saat di tanyai mengenai kegagalan Manchester United musim ini Herrera mengatakan bahwa seluruh pemain harus bertanggung jawab dan bukan para manajer, "Seluruh pemain harus bertanggung jawab, karena ini tidak adil untuk menyalahkan yang lainnya, ketika kami mengalami musim yang buruk, sebagian besar itu adalah tanggung jawab para pemain, ini sangat mudah saat seorang manajer dipecat untuk menyalahkan yang lain, namun ini merupakan kesalahan dari para pemain. Kami melakukan beberapa hal yang bagus, mungkin tim lain akan senang berada finis di peringkat enam, Namun bagi Manchester tidak. Jika melihat musim lalu saya rasa kami cukup sukses dan saya memiliki respect terhadap Mourinho. Namun dia tidak banyak mendapatkan kesempatan dan kembali bertanggung jawab atas kegagalan yang kami raih pada awal musim ini." tutup Herrera saat di tanya tentang kepindahan dirinya musim depan.