NEWS

Manchester City telah melakukan persiapan jelang laga final Piala FA 2018/19 melawan Watford yang akan berlangsung pada pekan ini di stadion Wembley. Pada pertandingan nanti jika Manchester City berhasil keluar sebagai juara maka mereka akan sukses meraih Treble Winner pada musim ini di pentas domestik. Dimana pada sebelumnya Manchester City telah berhasil mendapatkan gelar Premier League dan juga gelar juara Carabao Cup pada musim ini. 

Skuad pasukan Pep Guardiola sebenarnya lebih di unggulkan diatas kertas pada laga nanti ke timbang Watford, Namun mereka tak boleh mengangap remeh sang rival pada pertandingan nanti karena Watford merupakah salah satu tim kuda hitam yang cukup hebat karena bisa berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Wolverhampton pada babak sebelumnya. Pada laga nanti Pep Guardiola akan memberikan beberapa kesempatan bagi para pemain muda untuk dapat bermain mengisi beberapa kekosongan yang ada di dalam tim Oleksandr Zinchenko salah satunya. Pemain asal Ukraina yang masih berusia 22 tahun tersebut dikabarkan akan mengisi kekosongan yang di tinggalkan Benjamin Mendi yang sedang mengalami cedera.

Oleksandr Zinchenko menegaskan bahwa dirinya merasa sangat senang dan akan terus berjuang pada pertandingan nanti "Jujur saya merasakan perasaan yang sangat senang terlebih nanti saya akan mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain di Wembley apalagi itu merupakan sebuah pertandingan final. Kami akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara tersebut, karena laga final ini merupakan sesuatu yang istimewa untuk kami dan kami tak sabar akan hal itu. Namun bagi saya yang masih muda mendapatkan sebuah gelar piala FA merupakan salah satu yang penting untuk kami dapatkan. Walaupun saya tidak tahu bagaimana pemain lain memikirkan hal ini. Tapi saya merasakan sangat luar biasa sekali ketika mendapatkan kesempata ini."Ungkap Zinchenko kepada media saat sesi latihan.

Zinchenko juga menegaskan bahwa dirinya memiliki impian bermain pada laga yang penting dan juga dirinya menyampaikan kepada seluruh rekanya agar tak mengangap remeh pertandingan nanti, "Saya memiliki impian untuk dapat bermain di level yang tinggi dan sekarang saya siap untuk pertandingan final Piala FA. Kami memang lebih di unggulkan pada laga nanti akan tetapi kami tidak boleh mengangap remeh lawan kami. Karena saya merasa mereka memiliki komposisi permain yang cukup bagus apalagi pada duel bola udara. Watford merupakan salah satu tim kuda hitam yang banyak di sukai dan saya merasa bahwa pada laga nanti kami akan mendapatkan kesulitan. Akan tetapi kami tak boleh kalah karena kami berniat keluar sebagai juara dan aku akan memberitahukannya kepada semua orang" Tutup Zinchenko.